Search

Sabtu, 29 November 2008

A Chalk of Betel Vine (Sekapur Sirih)

Akhirnya blog ini dibikin juga. Gogol sudah lama mendapatkan ide ini, cuma takut mengganggu Garniz yang kesibukannya seabrek! Maqlum, kan sudah jadi “wanita karir” ... hehehe. Sukses buat mbak Garniz!


Konsepnya blog ini dikerjakan berdua. Kita buat blog ini sebagai ::]Kamar Ngobrol Kocek Darurat[:: , alias ketika kita tidak punya cukup uang untuk isi ulang pulsa, tapi cukup untuk ngenet sebentar buat ngeblog. Hahaha, ketaun deh kita menderita penyakit KERO (KEre kROnis). Wakakak.


M’ntok2nya perbincangan kita berdua mungkin menjadi diluar dugaan para pemirso. Karena disini kita akan memperbincangakn banyak hal diluar kendali alam. Hahaha, berlebihan. Jangan kaget jika dalam perbincangan kami disini ditemukan kata-kata dan suara-suara aneh seperti “clush”, “sphh!” dan lain-lain...


Aturan Main


Nah, bagi pengunjung yang mau berbagi juga silahkan. Kita penggemar freebies dan mengharapkan impo2 terupdate tentang dunia dan akhirat. Jika berkenan silahkan leave comment below ajah!


Kalo ada konten-konten yang bermanfaat silakan digrep, GRATIS tanpa syarat, berlaku 24 jam ke semua operator di seluruh Indonesia! (Wadow, korban iklan operator seluler nih...)


Semoga berkenan, dan salam Kenal!


Temukan kami di friendster:

(Kami senang anggota host blog ini uda bertambah)

Garniz

Gogol
Lily
Anto
Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: Tinggalkanlah komentar anda demi kemajuan kami sendiri ::