Search

Selasa, 13 April 2010

Remember This Snake?

Oleh: Gogol

Uda lama nggak update ni blog, n kirain udah gak bakalan pernah diupdate lagi. Sampai Warhas komplain kenapa blognya nggak diupdate2.

Ah, feels like sooooooo much to tell. Tapi aku akan mulai dengan yang ini.

Inget nggak uler2an yang kubawa ke Tuk2 waktu dulu itu? Itu, si Bambang. Nah, tu dia mungkin bernasib sama kek blog kita ini, lama kali dah mendekam di lemari, nggak pernah dikeluar2in lagi. Salah satu alasannya, Mamakku gilo, karena teringet masa kecilnya yang suka ngeliat uler diatas kelambu tempat tidornya. Namanya rumah di kampong dulu, jaman Soekarno, ya tah kek mana2 lah lingkungannya kan.. Bahkan masih ada kakek-kakek yang berpakaian kek pendekar, ngajar silat anak-anak muda (yang murid2nya cowok2 semua, suka ngelirik Mamakku kalo kebetulan lewat pas orang tu latihan.. cuit cuit... xp) Anyways...

Beberapa hari yang lalu aku mutusin ngeluarin Bambang lagi, dan rasa rindu itu pun meledak seperti kembang api pas Imlek. Mungkin lebay-nya, kami kayak bertemu diatas bukit hijau dan berlari dalam slow-motion. Wekawekaweka.

Ada noda cat di badannya dekat ekor, ni masalah yang uda lama sebetolnya tapi waktu itu aku males ngatasinnya, aku pun nyari2 impo gimana cara ngilangin noda cat pada kaen. Akhhh.. kemudahan google membuat sulit memprioritaskan mana sesumber yang paling efektif, jadi aku improvisasi aja lah dengan merangkum semua tips yang kudapet. Pertama aku bersihin pake minyak tanah, tros deterjen, digosok2 sampe agak2 ilang, tros dibilas, kugantong dibalek andok, biar Mamakku nggak tekejot pas ke kamar mandi. Hasilnya lumayan, uda nggak nampak kali walaupun masih ada dikit2 kelihatan.

Yaudah, aku pun bisa kembali maen2 sama Bambang, bersenda gurau, cubit2an, gelitik2an, gulat2an... ("Lebhee.. Lebheee...." kata Mr. Tukul) XD

Ini dia poto terakhir kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: Tinggalkanlah komentar anda demi kemajuan kami sendiri ::