Search

Sabtu, 16 Oktober 2010

GOGOL: Kenapa Dia Menghilang

By Gogol

Aku nggak tahu kenapa aku melakukannya. Aku melakukannya begitu aja. Yang aku tahu aku memiliki "kebutuhan istimewa" yang aku nggak maksa untuk jelaskan dan berharap kalian maklumi.

Yang pasti kalian nggak salah apa-apa, dan walaupun aku yang sebenarnya lebih bersalah tapi aku juga nggak mau jadi satu-satunya tersangka. Hehehe. Pokoknya cobalah untuk nggak mikir yang macem-macem karena nggak ada yang membuat rasa penghargaanku berkurang terhadap kalian sebagai teman-teman yang baik. =]

Hal-hal lain yang ingin kusampaikan disini:
  • Aku memang mengasingkan diri, menghilang, atau apapun sebutannya.
  • Aku memperoleh banyak manfaat berharga yang nggak pernah kudapat selama hidup. (No, I'm not Lebay-ing here.)
  • Aku 'membaca' beberapa kartu Tarot (aku tahu aku bukan peramal, oke...) dan amazingly, kartu-kartu itu menjelaskan tentang apa yang sedang terjadi. Tentang aku yang mengasingkan diri dan manfaat-manfaat yang kuperoleh selama pengasingan. Tapi ada hal yang disebutkan kartu Four of Swords yang bikin aku nggak enak hati, yaitu, "...jangan sampai meninggalkan teman-teman...." Karena itu aku menulis ini.
  • Salah satu manfaat yang kuperoleh adalah aku menemukan ketertarikan baru terhadap komik dan manga, padahal sebelumnya aku selalu berpendapat miring tentang manga. Disini aku lampirkan dua komik dan sedikit gambar lain yang kubuat. Semoga bisa menghibur.
P.S. Always love you. Karena aku tahu kalian juga selalu menghargai aku walaupun aku suka bertingkah aneh atau menyinggung perasaan. You're the bests.



Karakter-karakter komik "Cacing & Bendut" memang terpengaruh gaya kartun The Simpsons buatan Matt Groening. Soalnya belum nemu gaya karakter sendiri. Gimana, lucu nggak komiknya? :D

I love drawing random stuffs. Btw, anak rambut panjang yang lagi duduk itu cowok.

Bikin gambar orang berotot emang susah-susah seru. Karena biasanya kita gambar orang sambil "ngerasain" badan kita sendiri, posisi proporsional otot dan anggota tubuh. Makanya banyak orang susah gambar tangan yang terbuka karena tangannya lagi dipake buat gambar dalam posisi menggenggam. Dan makanya juga, orang cenderung suka gambar karakter yang sesuai dengan yang dirasainnya di badannya. Aku lebih suka yang gemesin kayak The Simpsons, Spongebob, tapi pengen juga bisa bikin orang berbadan realistik.

Sori jadi ceramah soal bikin gambar. Semoga hari kalian menyenangkan dan sukses. Always a pleasure to have fun with you guys. All of you. Temen-temenku dari kecil sampai sekarang. =S *nangis terharu: ACTIVATED*

4 komentar:

  1. mas berarti MEMANG MAS TIDAK BOLEH MENINGGALKAN KAMI... SO DUN DOIT... PLEASE REPLY IF WE ARE CALL U... OKE.. WE MISS YOU...

    BalasHapus
  2. DON'T YOU KNOW WE ARE VERY SAD? TERUTAMA DIRIKU... DI SMS SELALU GAK DIBALAS.. DI TELP DI MATTIIN... TEGA...

    BalasHapus
  3. I dont have anything to say to make u feel better. Nothing is changed with how i see u. U all have been great friends to me. But i need to step back for a while. Sorry for making a little upset at this times.

    BalasHapus
  4. ................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    BalasHapus

:: Tinggalkanlah komentar anda demi kemajuan kami sendiri ::