Search

Minggu, 21 Desember 2008

gw di ganggu banci

taw g teman2 klo aku ada pengalaman paling mendebarkan di seluruh galakxi tatasurya(bahh,, dibesar2in nih ceritanya..g papa kan)


jadi gini,,,,

waktu ntu aku baru siap enton footsal ama orang si erwin, beni, martin ama teman kami ga agak sedikit ga normal itu (ci efri)

pas waktu pulang kan udah malam kali tu...

jadi salah satu kawan aku yg sama2 tinggl di aksara ngajak jalan2 malam biar di kayak anak gaol geto!!!

jadi yang berangkat entu aku, beni, (tarzan,jon, ryuka,faris) anak sas b lah.

jadi kami jalan dari deli plasa ke carefur
jauh kan?
tapi asyik lo!!

setelah waktu menunjukkan pukul 8.30 ( stelah kami karokean gitu dehh,,,kan anak gaol ceritanya) kawqan ngajak makan dulu biar langsung pulang,,,,,
maklumlah salah satu dari kami ada yang cew (padahal dia bangga kali tu di kawal ama cow2)

trus waktu jalan di antara macan ama menplas entu, ada bencong,,,

taw lah aku alergi buanget ama yang nama nya bencong,,,jadi aku agak nunduk gitu,,,soalnya aku tau muka aku menggairahkan,,,,hahahaaaa
pas aku nunduk, ternyata tu banci liat juga, mana mau nangkap aku lagi,,,,, untung ga dapatt

setelah lolos dari tu banci aku makin nunduklah,,,senunduk-nunduknya soalnya masih ada temannya ..... ikh,,,jijai bajai,,,sunday,,monday,,,

untug ga banyak yg ngeliat,,,, huss,,,,

ga janaji deh ke menplas lagi malam malm2

ga usah jadi anak gaol deh kalo begitu

1 komentar:

  1. Wakakakak,,ati2 bos makanya...
    btw welcome to the gargolians...
    ni ane, Gogol...

    BalasHapus

:: Tinggalkanlah komentar anda demi kemajuan kami sendiri ::